Bupati Tapsel Didesak Aktivis Tabagsel Agar Menindak Tegas Kepala Desa Padang Mandailing Garugur Kab.Tapsel


TAPANULI SELATAN,-

- Heboh..!!! dan juga

-  Memalukan…!!!  

Kepala desa padang mandailing garugur kabupaten tapsel yaitu bapak Rajab Siregar diduga diketahui berada di salah satu cafe kota padang sidempuan, kuat kami duga kepala desa tersebut digerebek oleh pihak kepolisian kota padang sidempuan dalam kegiatan razia rutin dalam pencegahan obat-obat terlarang dan juga minum-minuman keras.


Tanggal 15 Juli 2023 didapati video tersebar dan melihat di dalam video tersebut pihak kepolisian kota padang sidempuan melakukan razia rutin dan telah melakukan penggerebekan kepala desa padang mandailing garugur yaitu bapak Rajab Siregar berada disalah satu room bersama wanita yang diduga bukan istri sah kepala desa.


Miris melihat sosok pemimpin di salah satu daerah di Kab.Tapsel yang berperilaku tidak mencerminkan kebaikan di khalayak yang ramai.


Aktivis Tabagsel Habib Mulia  ikut berkomentar terkait permasalahan kepala desa padang mandailing garugur yang seharusnya sampai hari ini bupati tapanuli selatan H.Dolly Pasaribu kurang tegas menindak perilaku kepala desa tersebut supaya pemerintah di tapsel tidak melakukan hal yang serupa.


Kepala desa padang mandailing garugur  tidak mencontohkan pribadi yang baik, bagaimana mungkin kades tersebut bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah dan juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, sedangkan ia sendiri tidak mencontohkan pemimpin yang baik dan benar.


Aktivis Tabagsel melanjutkan, untuk mendesak APH Tapsel agar memanggil dan memeriksa seluruh anggaran desa padang mandailing garugur Kab.Tapsel, sebab kegiatan kades yang di gerebek di salah satu cafe kota padang sidempuan  diduga memakai uang negara untuk kesenangan pribadi beserta wanita yang bukan istri sah kepala desa padang mandailing garugur Kab.Tapsel.*(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar