Puluhan Simpul Relawan Sumut Siap Nyatakan Sikap Siap Kawal Suara AMIN


MEDAN,- Puluhan simpul relawan para pendukung AMIN (Anies Muhaimin) menyatakan tekad untuk siap mengawal suara AMIN di Pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024 nanti. Sebanyak 300 an relawan yang terdiri dari relawan, ormas dan laskar menyampaikan hal tersebut di Bimtek & Coaching Kawal Suara AMIN yang diadakan Balai Aspirasi Anies Sumut di Aula IPMD Sumut, Jln.Setia Budi Medan, Jumat (2/2).


Acara Bimtek yang dihadiri Tokoh Nasional H.Bachtiar Chamsyah dan Said Didu serta Divisi Saksi Timnas AMIN tersebut berlangsung dari selesai shalat jumat hingga jelang maghrib. H.Bachtiar Chamsyah dalam penyampaiannya kepada peserta  mengingatkan bahwa pengawalan suara amat penting. "Mustahil kita dapat melakukan perubahan di negeri ini bila tidak meraih kemenangan. Untuk itu segenap pendukung AMIN harus fokus pengawalan suara karena indikasi kecurangan tersebut sangat nyata" ujar pria yang juga berasal dari Sumatera Utara tersebut.


Sementara Said Didu mengingatkan bahwa perubahan amat sangat penting karena pembangunan harus terarah dengan benar. Sebagai anak bangsa tidak bisa terus membiarkan negeri ini dijalankan dengan ugal -ugalan. Untuk itu di 2024 harus ada perubahan. Demikian intisari dari penyampaian pria yang pernah menjabat Sekretaris Kementerian BUMN tersebut.


Sementara Adnin Armas sebagai pemapar materi kawal suara Timnas Amin mengingatkan bahwa segenap pendukung Amin yang sangat banyak tersebut agar mengawal suara."Kita harus merubah diri dari kerumunan menjadi satu kekuatan yang mampu  mencegah kecurangan dengan menyampaikan hasil pemilu real time" ujarnya seraya memaparkan kiat-kita pengawalan suara pada perwakilan relawan AMIN yang hadir.


Sementara itu Riswan ST, dalam laporannya mewakili Tim Pelaksana bahwa acara Bimtek & Coaching tersebut merupakan swadaya para pendukung AMIN. "Kami sangat berterima kasih pada para teman-teman pendukung AMIN yang hadir. Pengawalan suara memang akan jadi PR utama kita bersama. Untuk itu kegiatan ini kita buat sebagai bagian penguatan kawal suara AMIN agar perubahan yang kita harapkan tercapai"ujar aktivis Sumatera Utara tersebut. Dalam acara tersebut juga dilakukan penyematan secara simbolis kaos dan topi Kawal Suara AMIN kepada narasumber yang hadir dan penandatangan kebulatan tekad kawal suara AMIN oleh para peserta yang hadir.*(fadli)

Posting Komentar

0 Komentar