Airin Azzahra Salah Satu Putri Kota Padangsidimpuan Raih Juara


MEDAN,- Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke-10 Tahun 2024 di Lapangan Istana Maimun Adakan Kegiatan pameran yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.


Di tahun 2024 ini dilakukan kegiatan, dan kembali hadir dan memberi kesempatan buat anak anak TK dan SD Ikut Meramaikan Acara dengan Perlombaan Fashion show,dan Banyak lagi Juga Perlombaan perlombaan lainnya.


Kota Padangsidimpuan melahirkan  putri berprestasi yaitu Airin Azzahra, putri dari Pasutri Gustina dan wasinton yang berasal dari keluarga yang sangat sederhana, Airin Azzahra sekolah di TK Al-Muqaromah Tano Bato Padangsidimpuan tersebut Mampu Meraih Juara 4 Fashion Show se-Sumut dalam Acara Dukung Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Ke 10 di Istana Maimun Sumatera Utara.


Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 15 sampai 18 Mei 2024, acara di buka secara langsung oleh PJ Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin di Lapangan Istana Maimun kota medan.


Saat awak media melakukan konfirmasi ibu dari Airin Azzahra yaitu Pasutri Gustina mengungkapkan" Ibu mana di dunia ini yang tidak merasa bangga bahwa putrinya mendapatkan prestasi di tingkat se-sumut, dengan berlinang air mata ibu Pasutri Gustina bersyukur kepada Allah SWT perjuangan kami tidak sia-sia, kami tidak menyerah  membawa putri kesayangan kami ikut kompetisi dengan biaya sendiri tanpa bantuan pemerintah Daerah",Ujarnya.


Ibunda Airin Azzahra juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak Kepada Sobirin Harahap Ketum DPP HMTI/Pengusaha Logistik ketua UMKM kota Medan dan balon wali kota medan tahun 2024 telah meluangkan waktunya ikut andil mensuport Airin dan mengantar jemput Airin selama Acara berlangsung, bukan pemerintah kota Padang sidempuan yang memberikan perhatian kepada kami, melainkan beliaulah yang selama ini yang menemani kami selama berada di kota medan.*(ais)

Posting Komentar

0 Komentar