Ismi Fauliza Mora Siregar Binti Indo Mora Siregar Meraih Juara 3 (Tiga) Tahfidz 30 Juz Tingkat Kota Padangsidimpuan


PADANGSIDIMPUAN,- Ismi Fauliza Mora Siregar binti Indo Mora Siregar , raih juara III cabang Tahfidz 30 Juz Tilawah Putri pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 23 di tingkat kabupaten/Kota Provinsi Sumatera, yang digelar di Kecamatan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, mulai dari tanggal 17-19 bulan 5 tahun 2024.


Fauliza begitu teman-temannya memanggil, merupakan utusan Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan berasal dari Pondok Pesantren Basma kota tengah kab. Rohul. prov Riau. 


Bapak Indo Mora Siregar, saat dikonfirmasi menyebutkan, Fauliza merupakan anak yang rajin, dan berprestasi baik di bangku pendidikan dan juga di bidang agama, Sekarang Fauliza duduk di bangku kelas 1(satu) Aliyah di Pondok Pesantren Basma Kota Tengah Kabupaten Rohul. Prov Riau. 


Selanjutnya Bapak Indo Mora Siregar menyatakan kebanggaannya kepada Fauliza “Fauliza  telah mengharumkan nama keluarga, baik itu juga sekolahnya yaitu Pondok Pesantren Basma Kota Tengah Kabupaten Rohul Provinsi Riau, dan tentunya juga mengharumkan kota Padang Sidempuan pada ajang MTQ tahun ini. 


Terakhir, Bapak Indo Mora Siregar berharap, kedepan Putri kami Fauliza bisa meningkatkan prestasinya bisa mengharumkan nama Pondok Pesantrennya dan juga nama baik kota Padang Sidempuan, baik itu di kancah yang lebih tinggi yaitu di tingkat Provinsi,nasional bahkan itu ke tingkat internasional.*(ais)



 

Posting Komentar

0 Komentar