Senat Mahasiswa Sumut Batalkan Unras Kegiatan Pelatihan di Mabes Polri Setelah Dapat Klarifikasi


JAKARTA,- Senat Mahasiswa Sumatera Utara Membatalkan Aksinya di depan gedung Mabes Polri,Kejagung,dan Kemendagri Terkait Pelatihan Setelah Mendapatkan Klarifikasi.


Senat Mahasiswa Sumatera Utara (SEMA-SU) Menyampaikan kepada seluruh jajaran unjuk membatalkan unras di depan depan gedung MABES POLRI.KEJAGUNG RI dan di depan Gedung KEMENDAGRI terkait pelaksanaan Pelatihan  Se Kecamatan namorambe (13/05/2024)


SEMA-SU mendapatkan penjelasan dari Warga dan Salah Satu Kades dari Kecamatan Namorambe, bahwa benar masyarakat mendapatkan dan merasakan Manfaat yang begitu besar setelah Mengikuti Pelatihan LPPPN.


Kami mendapatkan informasi bahwasanya kec.namorambe,Kab.Deli Serdang,Sumatera utara Masyarakat nya mendapatkan pengetahuan yang sangat luar biasa dan masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Kepala Desa karena bisa mendapatkan wawasan yang sangat bermanfaat disampaikan M.Tanjung.


Menurut mereka Pelatihan tersebut telah membangkitkan pemikiran baru tentang budidaya, wajar jika Pelatihan tersebut dilaksanakan karena memang sangat dibutuhkan.


M Tanjung selaku koordinator Umum mengatakan bahwa Pelatihan tersebut dinilai sangat strategis karena dibutuhkan di tengah tantangan globalisasi Ekonomi yang ugal-ugalan. kegiatan Pelatihan yang berjudul" PENGEMBANGAN MASYARAKAT DESA MELALUI BUDIDAYA PETERNAKAN DAN PERIKANAN" bisa menciptakan Daya Ekonomi yang sangat menguntungkan rakyat, apalagi Presiden Republik Indonesia menginginkan Ekonomi di bangun dari mulai desa.

 

M Tanjung selaku koordinator umum menegaskan Permintaan Maaf Karena Sempat terjadi kesalah pahaman yang mana Pelatihan tersebut sangat bermanfaat kepada Masyarakat.*(tim/ais)

Posting Komentar

0 Komentar